Pelangsing ABC Acai Berry

 
Acai Berry merupakan sumber alami antosianin,yaitu salah satu jenis antioksidan sangat kuat , disamping itu Acai berry juga mengandung asam lemak esensial, asam amino dan sterol. Sterol membantu untuk menjaga tingkat kolesterol yang aman pada kisaran normal. Sejumlah senyawa itu juga berguna untuk membantu menjaga kesehatan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Acai berry TERMASUK dalam DAFTAR 10 MAKANAN HEBAT YANG DAPAT MEMBUAT AWET MUDA ,LEBIH SEHAT, DAN MEMPERPANJANG USIA.

Kandungan antioksidan juga membantu dalam pencegahan dan bahkan pengobatan penyakit tertentu, seperti kondisi jantung dan kanker, dan bahkan dapat memperlambat terjadinya kondisi berbagai usia terkait. Buah ini juga berkhasiat mengencangkan otot, karena kaya kandungan asam amino. Zat ini memang diperlukan otot lebih cepat terbentuk saat berolahraga. Asam amino yang digabungkan dengan asam lemak ini membuat tubuh membakar kalori lebih cepat. Otomatis, berat badan juga jadi cepat menyusut.
Karena itu, bila dikombinasikan dengan olahraga, diet acai berry ini dapat menjadi program diet yang menakjubkan. Gabungan nutrisi alami, mulai dari antioksidan, asam lemak esensial, dan asam amino, yang bekerja sama untuk membuat organ tubuh berfungsi dengan baik, menyerap nutrisi makanan dengan lebih baik, dan membakar kalori lebih efektif.

Cara Membedakan ABC Accai Berry ASLI dan  PALSU . . . ???

Picture
1. Desiccant (Penyerap Lembab)
Desiccant (penyerap kelembapan) ABC Acai Berry yang asli adalah yang di foto sebelah kiri dengan menggunakan kualitas yang dapat dijamin. Tetapi desiccant ACB Acai Berry yang palsu menggunakan seperti yang disebelah kanan dengan kualitas rendah (poor quality)

Picture
2. Pressure Sensitive Seal (Segel Dalam Botol)
Segel dalam botol ABC Acai Berry yang asli menggunakan segel dengan rapi yang digunakan untuk menjaga kualitas softgel . Sedangkan ABC Acai Berry yang palsu tidak menggunakan segel

Picture
3. Softgel Laser Mark
Seperti yang bisa dilihat, softgel yang dibawah adalah softgel ABC Acai Berry yang asli dengan memiliki sifat glossy dan laser mark (tulisan) “ABC” terlihat proporsional tepat ditengah. Sedangkan ABC Acai Berry yang palsu memiliki tulisan “ABC” yang berada tidak ditengah atau miring kesamping

Picture
4. Outer Box (Kotak Luar)
Sebelah kiri adalah ABC Acai Berry yang asli dan yang kanan adalah yang palsu. Dari Foto diatas dapat dilihat bahwa kotak luar (outer box) ABC Acai Berry yang palsu berwarna kekuning-kuningan, jenis tulisan yang sedikit berbeda, dan memiliki segel plastik pada bagian penutup kotak

Picture
5. Cairan di Dalam Softgel
Cairan ABC Acai Berry Softgel yang asli adalah seperti disebelah kiri foto. Cairan yang asli berwarna coklat dan apabila disentuh ditangan akan dapat merasakan bubuk bahan alami dari ABC Acai Berry, sedangkan yang palsu hanya berwarna bening dan apabila disentuh ditangan akan seperti minyak


Siapa yang harus membeli ABC Acai Berry ?
- Wanita/Pria yang mendambakan postur tubuh yang indah dan sering kali tertipu dengan produk-produk yang kurang berkualitas.
- Wanita/Pria sibuk dengan aktifitasnya sehingga memerlukan supplement efektif yang praktis tetapi menghasilkan pengaruh yang besar.

Cara Penggunaan:
- 1x sehari, 1 kapsul sekali 30 menit sebelum atau setelah sarapan pagi.
- Diminum dengan air hangat.
- Bagi penderita maag, disarankan untuk mengkonsumsi 30 menit setelah sarapan pagi.

Picture
Spesifikasi:
- 500mg x 30 kapsul.
Batasan umur : 18 - 60 tahun
Harga: Rp. 245.000   Spesial Bulan Ini Saja Rp. 200.000

Peringatan:
- Tidak cocok dikonsumsi bagi penderita penyakit jantung, darah tinggi, stroke, hati, ginjal, hyperplasia, glaukoma, ayan, dan gangguan jiwa.
- Tidak cocok dikonsumsi bagi pemabuk, pengguna obat terlarang maupun obat dokter yang rutin dikonsumsi.
- Tidak cocok dikonsumsi bagi wanita hamil

Picture
Mengapa ABC Acai Berry?
- 100% bahan alami dengan campuran buah acai berry dan ramuan tumbuhan tradisional Chinese terpilih
- Tidak ada efek samping seperti pusing-pusing dan sering buang air besar. Sehingga tidak menggangu aktifitas rutin anda.
- Telah terbukti bahwa buah acai berry memiliki banyak kandungan yang sangat berguna bagi tubuh seperti omega6 dan omega9 yang berguna mengurangi ancaman jantung, dan juga kandungan lainnya seperti fosfor, kalsium, potassium, vit B1, vit B2, dll.
- Kaya akan serat sehingga membuat kita cepat merasa kenyang dan menahan nafsu makan dengan efektif.
- Dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan perawatan kulit.
- Mampu menurunkan berat sampai dengan 40lbs (18kg) dalam waktu 4 minggu.


Anjuran program diet (turun 4-18kg):
  1. Berkomitmen untuk melakukan program diet secara rutin sampai mendapatkan berat badan ideal
  2. Konsumsi ABC Acai Berry pada saat bangun tidur (sebelum sarapan) setiap hari selama 30 hari / 1 bulan. Apabila berat badan telah turun seperti yang diinginkan, dapat berhenti untuk konsumsi.
  3. Tetap menjalankan rutinitas sehari-hari sebagai mana adanya.
  4. Berolah raga secara teratur
  5. Perbanyak makan makanan yang berguna bagi tubuh dan rendah kandungan lemak seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Dan kurangi makanan yang mengandung lemak/kalori
  6. Minum air putih 8-10 gelas setiap hari
  7. Ukur berat badan 3-4 hari sekali. Dengan cara ini dapat melihat perbedaan secara rutin dan bertahap sampai berhasil mendapatkan berat badan yang diinginkan


Picture
Picture