Cream Pemerah Bibir & Puting

QUEEN 1 RED alami, tanpa pewarna buatan, apabila digunakan dalam waktu singkat akan menghilangkan bagian gelap dari bibir dan putting payudara.Oleskan sedikit di bagian yang gelap pada bibir, dan dalam waktu singkat akan terlihat warna merah lembut alami.
Selain itu juga mengandung pelembab yang membantu menghilangkan gejala kulit bibir mengelupas. Warna merah muda ini akan bertahan lama, meskipun sehabis makan atau minum. Setelah pemakaian 7hari berturut-turut akan terlihat bibir yang indah dn sehat dengan hilangnya bagian gelap pada bibir-permukaan bibir tampak licin dan lembut berair.



QUEEN 1 RED PEMERAH BIBIR & PUTING
Memerahkan bibir & puting payudara dengan cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi, karena CREAM AJAIB ini diproses dengan teknologi moderen yang mampu mengangkat kotoran pada bibir/ payudara sehingga terlihat seperti aslinya dan memberikan pigmen merah merekah pada bibir& payudara secara permanen sehingga terlihat mempesona.

Pelembab yang dibuat khusus dari intisari herbal alami, yang dapat digunakan untuk bibir dan putting susu. Menjadikan bibir anda lembut bagaikan bayi dan putting payudara anda merah muda bagaikan seorang perawan.
Diambil dari ekstrak bunga cherry alam, vit.C, vit.E, vit.A dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk merubah bibir dan putting susu berubah warna menjadi merah lembut laksana bunga cherry.

Produk ini juga membantu menghilangkan warna gelap pada putting payudara yang terbentuk setelah melahirkan. Oleskan dengan seksama pada daerah sekitar putting payudara yang berwarna gelap. Penggunaan selama 7 hari akan mengurangi pigmentasi pada puting payudara.
MADE IN AMERIKA SERIKAT
Harga : Rp.135.000
RANGKUMAN FUNGSI DARI PRODUK.
Formula ultra pelembut dengan butiran jojoba halus dan aloe yang menghidrasi secara lembut dan mengelupas sel kulit yang tampak kusam dan pecah-pecah. Bibir terlihat lebih lembut dan lebih kenyal. Warna alami bibir akan kembali dan terlihat sehat.
Pelindung ultra 40% konsentrasi aloe yang mengandung semua manfaat dari aloe untuk memberikan perawatan essential yang diperlukan oleh kulit bibir.Aloe, Vit. C dan vit. E utk menyejukkan dan melembabkan bibir kering, pecah-pecah dan mengelupas.